5 Produk Innisfree Indonesia Ini Wajib Kamu Miliki

0 Comments

Siapa yang tidak tahu Innisfree? Innisfree adalah brand kosmetik dan skin care asal Korea yang menggunakan bahan alami sebagai komposisi utama produk mereka. Brand yang sudah ada sejak 20 tahun lalu ini sekarang telah memiliki banyak gerai di lebih dari sepuluh negara di dunia termasuk salah satunya Indonesia. Produk Innisfree Indonesia ini cukup memiliki banyak penggemar. Sudah tahu belum produk best seller  Innisfree indonesia? Ini dia, 4 produk terlaris dari Innisfree!

It’s Real Squeeze Mask

Produk best seller mereka yang pertama kita ulas adalah It’s Real Squeeze Mask. Produk ini adalah sheet mask yang memiliki banyak varian aroma. Jangan salah, variasi ini juga didasari oleh perbedaan kandungan dan manfaat masing-masing. Kemasannya pun praktis dan menarik. Masker sekali pakai ini berasal dari bahan alami konsentrasi tinggi, sehingga dapat menimbulkan efek yang baik pada wajah dalam waktu singkat. Ada 16 varian sheet mask yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit wajah. Harganya pun termasuk murah, hanya sekitar Rp20.000 saja, kamu sudah bisa memiliki masker ini. Dengan pemakaian rutin 1-2 kali dalam seminggu, niscaya kulit wajahmu pun akan semakin sehat berseri.

Orchid Enriched Cream

Buat kamu yang mengalami permasalahan dengan kelembaban kulit, cocok nih untuk pakai Orchid Enriched Cream. Produk pelembab wajah ini terinspirasi dari anggrek Jeju yang tetap bisa mekar di tengah dinginnya musim salju di Korea. Nah, Innisfree pun menggunakan ekstrak bunga anggrek ini dicampur dengan zat aktif lainnya, sehingga jadilah produk ini. Krim pelembab ini selain membuat wajah menjadi lembab, juga mampu meremajakan kulit, mencerahkan kulit wajah, menghilangkan kerut halus serta membuat tampak lebih muda. Menarik bukan?

Baca Juga :  Ketombe di Kepala Membandel? Usir saja dengan Jeruk Nipis!

Innisfree Jeju Volcanic Color Clay

Selanjutnya, ada Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask. Produk ini masuk jajaran best seller hampir di seluruh gerai Innisfree. Masker ini terbuat dari bahan tanah di pegunungan Jeju yang dipercaya memiliki kandungan mineral tinggi yang berkhasiat untuk kesehatan kulit wajah. Penggunaan masker Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask ini diklaim mampu menyerap minyak berlebih serta meratakan warna kulit. Hal ini karena kandungannya bisa bekerja hingga pori pori kulit serta berfungsi untuk melembabkan wajah.

Cara penggunaanya pun mudah, setelah mencuci wajah dengan sabun pembersih dan dilanjutkan penggunaan toner, oleskan Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask ke seluruh wajah dan tunggu hingga 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

No Sebum Mineral Powder

Tidak hanya skin care, produk kosmetik mereka pun juga laris diburu di pasaran. Adalah bedak yang dibranding dengan nama No Sebum Mineral Powder. Bedak ini menjadi favorit karena seperti namanya, diklaim mampu menyerap minyak berlebih di wajah, sehingga cocok digunakan untuk pemilik kulit wajah yang berminyak. Dengan kandungan ekstrak daun mint dan mineral dari pegunungan Jeju, penggunaan bedak tabur ini terasa ringan dan dingin bila diaplikasikan. Kulit wajah pun akan lebih sehat dan terhindar dari minyak berlebih berkat sistem sebum kontrolnya. Wajah pun akan lembut dan bebas kilap deh!

Auto Eyebrow Pencil

Masih kosmetik, Innisfree juga memiliki pensil alis yang akan membuat sempurna penampilanmu. Pensil alis keluaran Innisfree ini memudahkan para wanita untuk membentuk alis berkat teknologi yang digunakan. Auto Eyebrow Pencil ini memiliki ujung berbentuk oval sehingga nyaman bila digunakan. Pada ujungnya pun sudah dilengkapi dengan spoolie brush untuk meratakan dan merapikan alis setelah pengaplikasian. Menariknya, pensil alis ini hadir dalam 7 pilihan warna lho! Jadi bisa nih kamu menyesuaikan dengan warna rambutmu.

Baca Juga :  Ketombe di Kepala Membandel? Usir saja dengan Jeruk Nipis!