5 Jenis dan Daftar Harga Bor Listrik Terbaru

0 Comments

Perlu Anda ketahui bahwa alat bernama bor kini tidak lagi terbatas hanya digunakan untuk para tukang saja. Melainkan juga sudah meluas hingga sampai pada masyarakat lain pada umumnya yang notabennya bukan merupakan salah seorang tukang. Apa lagi bor yang tersedia kini lebih praktis bernama bor listrik dengan desain yang lebih simpel. Sehingga tidak heran jika banyak masyarakat mulai menggali informasi seputar daftar harga bor listrik yang tersebar di pasaran. Keingintahuan tersebut tidak lain dan tidak bukan hendak dijadikan sebagai patokan atau pertimbangan dalam memilah dan memilih perkakas bernama bor listrik guna memenuhi kebutuhan mereka dalam penggunaan bor. Sehingga, dari waktu kewaktu juga tidak menjadi suatu hal yang diherankan lagi jika banyak orang pula yang mencari-cari daftar harga bor listrik yang mereka butuhkan.

daftar harga bor listrik
daftar harga bor listrik

Kegunaan Bor Listrik

Bor listrik digunakan untuk membuat lubang pada suatu bangunan atau bagian-bagian yang dibutuhkan dalam melubangi sesuaitu guna memasang sekrup supaya menghemat waktu, ataupun untuk pemasangan kabel dari lantai pada bangunan tingkat, dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk jenisnya sendiri terdapat banyak sekali fariasi untuk dijadikan sebagai pertimbangkan sebelum nantinya Anda memilih dan membeli perkakas bor listrik. Dan pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa perkakas bor listrik sekaligus lengkap dengan harganya.

5 Jenis dan Daftar Harga Bor Listrik Terbaru

  1. Bosch Cordless Drill IXO3 3.6 V

Bor listrik yang dibandrol dengan harga Rp582.000 tersebut merupakan salah satu bor yang cukup terkenal di dunia sebagai bor terkecil dan terpraktis. Karena, ukuran minimuma yang membuat bor mudah dibawa ke mana-mana membuat bor ini dinobatkan sebagai bor kecil dan praktis tersebut. Selain itu, bor yang satu ini dilengkapi dengan lampu LED sehingga ketika menjangkau tempat kecil serta gelap Anda tidak akan merasa kesulitan.

Baca Juga :  Berbagai Macam Bor Listrik beserta kegunaannya

2. Black dan Decker Impact Drill TB555

Selanjutnya terdapat Black dan Decker Impact Drill TB555 yang juga merupakan salah satu bor listrik yang direkomendasikan untuk Anda baik sebagai tukang maupun sebagai pelengkap kegiatan yang dilakukan di luar peran sebagai tukang. Sedangkan untuk penggunaannya sangat nyaman ketika digunakan karena tidak panas meskipun digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Harga dari bor listrik ini juga tidak kalah terjangkau dengan bor listrik lainnya karena hanya berkisar Rp410.000 saja.

3. Dewalt Rotary Drill DWD014

Bor listrik selanjutnya merupakan bor listrik dengan harga Rp750.000 serta memiliki daya kabel sebesar 550 watt. Nah, jika Anda menggunakan bor yang satu ini maka nantinya Anda akan dikejutkan dengan kenyamanan pada desain tombol karena disediakan dengan bahan yang bertekstur sehingga tidak licin ketika digunakan.

4. Makita Cordless Driver Drill DF331

Bor dengan kekuatan 10,8 sampai 12 V ini merupakan salah satu bor listrik tanpa kabel yang memberikan kesan tidak mudah lelah bagi siapapun yang menggunakannya. Lapisan karet yang mampu mengurangi getaran juga mampu memberikan kenyamanan lebih pada pengguna ketika sedang melakukannya kegiatan dengan jenis bor yang satu ini. Tidak ketinggalan dengan lampu LED yang sangat membantu ketika sedang menggunakan perkakas yang satu ini di tempat gelap sekalipun.

5. Bosch Cordless Impact Drill GSB 120

Kemudian bor listrik rekomended lainnya bernama Bosch Cordless Impact Drill GSB 120. Salah satu bor listrik tanpa kabel yang sangat mudah digunakan meskipun oleh pemula sekalipun. Bor yang berharga Rp1.450.000 ini juga semakin memukau dengan fiturnya yang dilengkapi teknologi ECP pada batrainya sehingga tidak mudah rusak dan tahan lama dalam penggunaannya.

Baca Juga :  Rekomendasi Notebook Murah Berkualitas untuk Mahasiswa Baru

Bagaimana, tertarik dengan salah satu bor listrik di atas? Silakan pertimbangkan mana satu yang tepat untuk Anda beli dengan beberapa pernyataan dari beberapa bor listrik yang telah dibahas di atas.