Daftar Handphone Android Terbaru Yang Bisa Kamu Miliki di Akhir Tahun!

0 Comments

daftar handphone android

Di akhir tahun, biasanya orang-orang akan beramai-ramai mengganti handphone android mereka. Selain karena ada bonus akhir tahun, biasanya para brand smartphone mengeluarkan produk terbaru mereka untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

Jika kamu termasuk yang mencari handphone terbaru, maka kamu perlu menyimak ulasan tentang daftar handphone android terbaru yang bisa kamu miliki di akhir tahun. Dari pantauan terbaru, setidaknya ada 3 jenis produk yang masuk ke daftar handphone android terbaru.

Penasaran apa saja produk tersebut? Yuk simak ulasan berikut ini!

Daftar Handphone Android Terbaru!

1. Vivo V17 Pro

Produk yang pertama adalah keluaran Vivo yakni Vivo V17 Pro. Seri terbaru ini hadir dengan menyasar pasar smartphone quad camera atau memiliki empat kamera belakangnya. Adapun untuk kamera depannya, kamu akan menemukan dua kamera pop up selfie dimana beresolusi 32 MP untuk selfie reguler dan 8MP untuk foto selfie 105 derajat. Untuk kamera belakang, kamu akan mendapatkan kamera wide 48 MP, 8 MP, kamera depth sensor 2MP, dan kamera makro 2MP.

Untuk layarnya, Vivo seri ini sudah menggunakan panel Super AMOLED dengan diagonal 6,44 inci dan 2.400 x 1.080 piksel. Adapun untuk bagian punggung, Vivo V17 Pro menyediakan dua warna untuk dijadikan pilihan yakni hitam dan putih.

Di dalam bodi ponselnya, kamu akan menemukan baterai sebesar 4.100 mAh yang telah dilengkapi fitur pengisian cepat. Vivo seri ini juga sudah terdapat konektor USB C, dimana merupakan produk pertama Vivo yang menyematkan konektor USB C untuk pengisian dayanya.

Untuk prosesornya, seri ini menggunakan Chip Snapdragon 675 dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Jika kamu berminat, maka kamu bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga 5 jutaan saja.

Baca Juga :  Biaya Balik Nama Motor

2. Asus Zenfone 6

Tak mau kalah dengan brand lain, Asus pun turut meramaikan adanya produk smartphone keluaran terbaru di pasaran. Adapun produk yang dikeluarkan Asus kali ini adalah Asus Zenfone 6 di mana merupakan generasi keenam android keluaran Asus.

Untuk prosesornya, Asus Zenfone 6 ini dilengkapi dengan chip Snapdragon 855 dengan RAM 6 GB serta memori internal 128 GB. Dalam segi kapasitas memori penyimpanan, kamu bisa menggunakan microSD hingga ukuran 2 TB.

Dalam hal daya baterai, Asus Zenfone 6 ini memiliki baterai yang cukup besar yakni 5.000 mAh. Selain itu, kamu juga sudah mendapatkan mode pengisian cepat sebesar 18 watt. Jika kamu tertarik untuk memiliki keluaran Asus ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 7 jutaan saja.

3. Samsung Galaxy Fold

Daftar terakhir yang mengisi pasar android akhir tahun tanah air adalah Samsung. Ya, Samsung mengeluarkan seri Samsung Galaxy Fold. Smartphone ini agak unik karena  ditujukan bagi konsumen yang ingin performa multi-tasking yang tinggi dan ingin merasakan pengalaman yang berbeda.

Ya, ponsel ini merupakan ponsel pertama Samsung yang bisa dipakai dengan seria androis maupun tablet. Untuk prosesor, Galaxy Fold menggunakan chipset Snapdragon 855 yang didukung RAM 12GB dan memori internal 512GB..

Karena memiliki dua layar, Samsung menggunakan ukuran 4,6 inchi dan panel Super AMOLED untuk bagian luar, dan ukuran 7,3 inch dengan resolusi 1.536 x 2.152 pixel untuk bagian dalamnya. Jika kamu tertarik, kamu bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga 30 jutaan.