Inilah Cara Download Film Netflix di Smartphone Kamu

0 Comments

Kebutuhan akan hiburan memang merupakan kebutuhan tersier yang biasanya dicukupi setelah kebutuhan primer layaknya maknan dan pakaian. Namun, di era teknologi informasi, terkadang, kebutuhan primer sekunder ataupun tersier itu seringkali tumpang tindih. Terlebih lagi, di saat ini, ketika kita dianjurkan untuk stay di rumah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, kebosanan melanda jika hanya makan-tidur-makan-tidur saja. Kamu justru seolah lebih butuh hiburan daripada sekadar makan melulu. Netflix sebagai salah satu media penyedia jasa film dan serial bermutu seringkali jadi tujuan untuk menghibur situasi seperti itu. Tenang, kini kamu bisa streaming atau download film Netflix di smartphone kamu. Bagi kamu yang tertarik,  di artikel ini, akan dibagikan cara download film.

cara download film

Cara download film Netflix di Smartphone kamu tidaklah sulit. Netflix memang sudah menyediakan beberapa serial dan filmnya untuk didownload secara gratis, misalnya saja lewat gadget seperti smartphone. Kamu hanya perlu menyiapkan beberapa syarat untuk proses download agar lebih lancar. Syarat tersebut, di antaranya koneksi internet; akun Netflix yang aktif; iPhone atau perangkat Android; Tablet Amazon Fire atau sekelasnya yang memiliki versi android versi 4.4.2 ke atas; terakhir, aplikasi Netflix versi terbaru yang bisa didapat dari PlayStore ataupun Appstore.

Jika kamu sudah menyiapkan itu semua, kini waktunya kamu melakukan langkah-langkah berikut.

  • Pilih judul film yang ingin Kamu download atau unduh..
  • Kemudian, cermati pada halaman deskripsi, ketik ikon download atau unduh. Biasanya, ikon muncul di sebelah kanan atau kiri setiap film atau serial.
  • Jika kamu telah selesai mengunduh, kamu bisa buka aplikasi dan cari kanal My Download,
  • DI kanal tersebut kamu bisa mengakses film yang kamu download.
Baca Juga :  Ini 4 Rekomendasi Mesin Pompa Air Terbaik Dan Awet

cara download film

Seperti yang dikatakan di atas, tidak semua film atau serial bisa di-download. Hal itu dimungkinkan oleh dua hal. Pertama karena memang serial atau film tersebut masih terkunci dan tidak bisa didownload. Kedua, perangkat kamu tidak memenuhi kriteria untuk mendownload film di Aplikasi Netflix.

Nah, solusi jika kamu ingin sekali memiliki film yang tidak bisa kamu download secara gratis di ponsel kamu, sejak Desember 2019, Netflix menyediakan paket ponsel Indonesia. Kamu bisa memiliki film kamu, namun hanya di dalam gadget atau tablet kamu saja.

Berapa biaya berlangganannya? Kamu yang tertarik untuk berlangganan paket seperti ini, kamu bisa membayar, mulai yang paling murah Rp49.000 hingga yang paling mahal adalah Rp169.000 per bulan. Dari range harga tersebut, terbagi paket-paketnya dari yang basic, premium, hingga yang paling mahal.

Jika kamu bisa bisa berlangganan Netflix seperti itu, setiap harinya kamu bisa lari dari kebosanan. Terlebih, kamu memang harus stay di rumah untuk jangka waktu dekat yang mungkin juga belum diketahui akan diperpanjang atau tidak. Namun, memang, paket ponsel ini ada beberapa kelemahan. Misalnya saja, paket ini tidak menyediakan mode HD ataupun ultra HD. Selain itu, paket ini juga mengharuskan satu layar atau perangkat saja. Jadi kamu tidak bisa pindah dari tablet ke ponsel dan sebagainya, kecuali ponsel atau tablet kamu bisa melakukan mirroring ke monitor yang lebih besar.

Nah, itulah tadi beberapa langkah-langkah download film Netflix yang bisa kamu lakukan pada gadget kamu. Dengan cara itu kamu bisa download film terbaru Kesukaan kamu. Selain bisa download, seharusnya kamu juga bisa streaming film sesuka hati kamu. Karena itu, kamu dapat dipastikan tidak akan bosan di rumah.

Baca Juga :  5 Jenis dan Daftar Harga Bor Listrik Terbaru