Dealer Kawasaki: Kawasaki W175

0 Comments

Saat ini memang skulit atau skuter matic memang sedang menjadi pilihan banyak orang, tidak heran jika banyak produsen motor selalu mengeluarkan kelas produk terbaru mereka yang berjenis skuter. Tetapi hal itu tidak dengan Kawasaki yang tetap konsisten dengan jenis motor kelas mereka yaitu lebih sporty. Alih-alih identik dengan sporty tetapi kali ini Kawasaki berhasil mengeluarkan produk baru mereka yang lebih terlihat retro modern. Ya, Kawasaki w175 muncul sebagai salah satu alternatif yang cukup menarik ditengah kejayaan skutik saat ini. Bukan hanya tampilannya saja yang menarik tetapi bagian mesin dan beberapa fitur lainnya juga cukup untuk dijadikan pertimbangan Anda.

Pada produk w175 ini memang Kawasaki berhasil membawa kesan jadul (jaman dahulu) dengan beberapa bagian yang diciptakan sedemikian rupa. Mulai dari penggunaan lampu, kaca spion, speedometer bulat, jog memanjang dan beberapa bagian lainnya. ini merupakan salah satu kendaraan yang dapat Anda jadikan pilihan dalam penggunaan harian. Dengan gaya naked bike yang dipilih, Kawasaki mampu menghidupkan kembali pesona dari kendaraan jaman dahulu. Untuk mereka yang suka dengan klasik tentu ini sangat menarik sekali untuk diperhatikan.

Seperti yang telah dikatakan diatas jika memang motor ini menggunakan desain serba bulat, aksen retro yang ditambahkan pada penggunaan knalpot hitam doff gaya peashooter yang dibagian ujung mengecil. Ditambah lagi pada bagian tangki bahan bakar yang membentuk teardrop memberikan kesan riding nyaman, meskipun memang masih menggunakan ukuran yang tidak cukup besar hanya berkapasitas 13,5 liter saja. Meskipun begitu Anda jangan khawatir, kenyamanan saat riding akan tetap Anda rasakan dengan baik.

Soal mesin, Kawasaki berhasil menyematkan kubikasi yang cukup unik yaitu 177cc tetapi dibulatkan menjadi 175, ini sekaligus menjadi satu-satunya yang ada di kelas tersebut. Untuk mengetahui apakah kendaraan tersebut cocok untuk Anda bisa langsung datang ke dealer Kawasaki terdekat. Tetapi sebelumnya bisa melihat terlebih dahulu kelebihan yang dimiliki, seperti:

  1. Mempunyai model yang cukup klasik, cocok sekali untuk mereka yang memang ingin tampil beda di jalanan dengan gaya retro modern.
  2. Dikelasnya, motor tersebut termasuk mempunyai tangki penyimpanan bensin yang cukup besar jadi Anda tidak akan sering-sering lagi datang ke SPBU untuk melakukan pengisian bahan bakar.
  3. Meskipun terlihat garang dan sangar tetapi jangan takut untuk mengendarai, karena pada aslinya body sangat ringan dan cukup mudah untuk dikendalikan.
  4. Bagi yang gemar memodifikasi motor, ini merupakan salah satu jenis yang paling cocok untuk dijadikan bahan.
Baca Juga :  Honda PCX, Motor Matic Premium Harga Jual Motor PCX Terjangkau

Meskipun pada aslinya memang dibalik kelebihan yang dimiliki diatas tentu ada kekurangan yang perlu Anda ketahui pula. Nah, beberapa diantaranya seperti belum adanya kick starter padahal ini merupakan jenis motor yang mengadopsi konsep klasik, handle bar cukup pendek hal inilah yang sering membuat para riding jarak jauh cukup kesulitan, dan yang paling terlihat adalah tidak da indikator bensin. Nah, jika memang Anda tertarik untuk memiliki tetap harus siap dengan beberapa resiko kekurangan tersebut.

Demikian sekilas mengenai motor selain skutic yang berhasil dikeluarkan oleh Kawasaki dalam beberapa waktu terakhir ini. Jika memang ulasan tersebut belum dapat menjawab rasa penasaran Anda, bisa langsung kunjungi dealer Kawasaki terdekat.  Sekian, semoga dapat menjadi salah satu inspirasi atau pilihan kendaraan Anda setiap harinya.