Kenali Keunggulan Motor Honda CBR 250 RR dengan Spesifikasi Ini

0 Comments

 

Harga Honda CBR 250 RR dikabarkan lebih murah. Penasaran dengan performanya? Simak spesifikasi dan harga Honda CBR 250 RR berikut ini!

Honda kini menghadirkan motor sport seri Racing Replica terbaik di kelasnya. Honda CBR 250RR menjawab kebutuhan dan impian para pengendara motor sport untuk memiliki motor sport yang lebih nyaman. Harga yang ditawarkan pun dikabarkan turun dari harga awal penjualannya. Harga penjualan yang turun juga kabarnya tidak mempengaruhi spesifikasi dari motor ini. Dengan begitu, kamu bisa menikmati mengendarai motor racing harga terjangkau dan kualitas terbaik.

Dalam promosinya, Honda CBR 250RR menawarkan keseimbangan sempurna pada motor yang memungkinkan pengendara mengalami sensasi mengendarai motor dengan performa tinggi. Para pengguna motor sport akan semakin tergiur dengan desain dari Honda CBR 250RR ini.

Motor ini didesain dengan konsep Speed Shape, desain yang lebih agresif yang dapat memacu para pengendara menikmati kecepatan motor ini. Motor ini juga menawarkan warna terbaru yaitu Black Freedom, yang membuat tampilan klasik dan elegan. Menggiurkan, bukan?

Harga Honda CBR 250RR

Honda CBR 250RR merupakan seri racing replica terbaru setelah Honda CBR 250. Selain teknologinya yang semakin canggih, dikabarkan bahwa di seri terbarunya harga Honda CBR 250RR turun. Awalnya, Honda CBR 250 RR dijual dengan harga Rp69 jutaan. Namun saat ini, harga motor Honda CBR 250 RR dibanderol dengan harga mulai dari Rp59 jutaan. Namun spesifikasi yang dimiliki Honda CBR 250RR pun tidak berkurang. Mereka memotong harga dengan siasat menyederhanakan desain dan material body Honda CBR 250RR. Desain terbarunya berwarna hitam elegan. Meskipun berbeda, desain ini justru menunjukan tampilan sporty yang klasik dan elegan.

Baca Juga :  Gunakan Sekolah Mengemudi untuk Anda Belajar Mobil

Tertarik membeli motor Honda CBR 250 RR? Kamu harus kenali dulu keunggulan motor ini dari spesifikasinya, Bro. Berikut ini kami berikan spesifikasi CBR 250 RR dan keunggulan yang harus kamu ketahui!

Transmisi :6 Speed, Manual
Mesin :4-Stroke, 8-Valve, Parallel Twin Cylinder
Pola Pengoperan Gigi :1-N-2-3-4-5-6
Starter:Elektrik
Busi :NGK SILMAR8C-9 (Iridium Spark Plug)
Kopling :Multiplate Wet Clutch with Coil Spring
Diameter & Volume Langkah :62 x 41.4 mm, 249.7 cc
Pendingin Mesin :Liquid Cooled (Auto Electric Fan)
Sistem Suplai Bahan Bakar :PGM-FI, Throttle System: Throttle-By-Wire System (Accelerator Position Sensor)
Daya Maksimum :Maksimum 28,5 KW ( 38,7PS) / 12.500 Rpm
Kapasitas Pelumas :1.9 L
Kapasitas Tangki :14.5 L
Torsi Maksimum :23,3 Nm (2,4 Kgf.m) / 11.000 Rpm
Sistem Pengereman :STD Type & ABS Type
Suspensi depan:Upside down, interverd telescopic front suspension 
Suspensi belakang:Alumunium swing arm ( 5 adjustable mono suspension with pro-link system) 

Keunggulan Motor Honda CBR 250

Desain dari Honda CBR 250RR terbilang cantik dan sporty untuk motor replica racing. Motor ini juga terbilang memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap dengan teknologi yang modern. Honda CBR 250RR dilengkapi dengan tiga mode mapping mesin yang bisa dikontrol, yaitu mode comfort, mode sport, dan mode sport +. Salah satu teknologi yang ungguli adalah lampu depan motor yang sudah dilengkapi dengan teknologi LED. Speedometer yang dimiliki Honda CBR 250RR pun full digital, sehingga tampilan smeakin modern. Kecantikan Honda CBR 250 RR juga dilengkapi dengan harga yang pas di kelasnya.

 

Begitulah keunggulan dan spesifikasi Honda CBR 250 RR. Tertarik membeli?